get app
inews
Aa Read Next : Menilik Sejarah Kelam Benteng Gedong Dalapan Cililin, Saksi Kekejaman Westerling

Cari Destinasi Liburan Keluarga di Bandung Barat? Yuk Kunjungi Kota Baru Parahyangan

Jum'at, 26 April 2024 | 14:00 WIB
header img
Kota Baru Parahyangan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Baru Parahyangan yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat merupakan sebuah kota mandiri, madani, dan alami berwawasan pendidikan dengan fasilitas yang serba lengkap, pertama dan terbesar di kawasan Metropolitan Bandung.

Salah satu fasilitas terbaik yang sudah hadir di Kota Baru Parahyangan ini antara lain tempat wisata, mulai dari tempat wisata kuliner, belanja, olahraga hingga tempat rekreasi keluarga.

Dalam perkembangannya, kehadiran sejumlah tempat wisata yang terencana dan representatif telah menjadikan Kota Baru Parahyangan sebagai destinasi liburan unggulan di Kabupaten Bandung Barat.

Segala kebutuhan yang berdasarkan prinsip “3A” pengelolaan kepariwisataan, yaitu atraksi, aksesibilitas, dan amenitas sudah tersedia dengan baik dan superlengkap. 

Oleh karena itu, Kota Baru Parahyangan adalah kota yang tepat sebagai destinasi liburan keluarga, baik sekadar weekend gateaway (liburan akhir pekan) melepas penat dan refreshing, liburan sekolah, liburan akhir tahun maupun liburan Lebaran.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut