get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Terkait Koalisi Golkar dan Gerindra di Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Mungkin Tak akan Terjadi

Jum'at, 26 April 2024 | 21:00 WIB
header img
Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi. (Foto: net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi menyatakan siap jika kembali bertarung dengan Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 pada November mendatang.

Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa ia akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya apabila ditugaskan maju di Pilgub Jabar 2024, meski harus berhadapan kembali dengan Ridwan Kamil.

“Kita kan tidak dalam posisi nawar, kita kan dalam posisi ditugaskan, karena kalau kita dalam posisi ditugaskan iya kita akan mengambil tugas itu dan akan menjalankan tugas itu dengan sebaik-baiknya, apapun resikonya,” beber Dedi Mulyadi dalam acara Info A1, dikutip Jumat (26/4/2024).

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu pun mengakui, jika saat ini elektabilitasnya masih dibawah Ridwan Kamil. Di sisi lain, elektoral Dedi Mulyadi pun terus menunjukan tren kenaikan yang signifikan.

“Elektoral 30, kata survei orang, kita jujur Pak RK 50. Tapi, tren nya kan 30 itu naik terus, dan itu belum di endorse Pak Prabowo loh,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut