get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Sabtu, 27 April 2024 | 13:14 WIB
header img
Film Siksa Kubur. (Foto: net)

Orang tua Sita dan Adil meninggal dunia karena ekstremis yang melancarkan serangan bom bunuh diri. Penyebab serangan itu antara lain lantaran si pelaku mempercayai suara rekaman siksa kubur yang viral sebagai suara betulan, yang menjadi wahyu untuk melakukan hal semacam itu.

Nah rekaman ini, jika didengarkan, sepertinya rekaman suara siksa kubur Ismail Masbeth di Grave Torture.

5. Majalah di laci dan sekte-sekte

Film Pintu Terlarang, Pengabdi Setan, dan Pengabdi Setan 2 memunculkan keberadaan sekte sebagai sumber dari permasalahan-permasalahan yang misterius dan bikin bergidik ngeri. Lalu, adakah sekte semacam ini di Siksa Kubur.

Secara keseluruhan, film ini enggak terlihat seperti membicarakan sekte. Namun, petunjuk adanya majalah di laci Pak Wahyu, perkataan Pak Wahyu soal “ibu”, dan juga penghuni panti yang mengelilingi lilin seolah menandakan keberadaan sekte.

Bisa jadi Pak Wahyu masuk ke dalam sekte kesuburan atau penghuni panti ada yang masuk ke sekte Herosase seperti Pintu Terlarang. Namun, ada juga yang menganggap bahwa hal ini enggak ada hubungannya kecuali kesamaan bahwa orang-orang tersebut “terikat dengan dosa dan obsesi selama di dunia”.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut