get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Gelar Halal Bihalal, PKS Undang Para Calon Kepala Daerah Jabar

Senin, 06 Mei 2024 | 09:48 WIB
header img
Silaturami dan Halal Bihalal PKS Jabar. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPW PKS Jabar menggelar silaturahmi halal bihalal di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (05/05/2024). 

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan halal bihalal tersebut momentum PKS mengumpulkan semua calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak di Jabar mendatang.

"Ya hari ini kita ada halal bihalal tingkat Jawa Barat, kita undang para kepala daerah, calon kepala daerah, struktur DPD se-Jawa Barat, pengurus DPW, MPW, dewan pakar dan penasihat, semua kumpul," ucap Haru Suandharu.

Dalam rangkaian hari jadi tersebut, PKS Jabar tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena dinilai Haru, hal tersebut bukan hanya dilakukan sebagai ajang mencari suara jelang pemilu saja.

"Kita terus berkhidmat untuk rakyat, salah satunya kita kemarin ada donor darah di kantor DPW Jawa Barat. Juga kegiatan sosial lainnya berjalan terus, baik pelayanan kesehatan kemudian juga pemberdayaan masyarakat, kita lanjutkan," lanjutnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut