get app
inews
Aa Read Next : Pentingnya Pemahaman Literasi Digital Bagi Orang Tua

Tingkatkan Literasi Guna Menjadi Netizen yang Bijak di Media Sosial

Senin, 13 Mei 2024 | 12:45 WIB
header img
Kegiatan dengan tema Menjadi Netizen yang Bijak di Media Sosial. (Foto:Istimewa)

Kemudian, sesi 2 akan diisi oleh Tio Prasetyo Utomo sebagai Founder Paberik Soeara Rakjat, Virna Lim selaku Chairwoman of @sobatcyber.id, dan ditutup oleh Ismita Putri selaku Direktur PT. CIpta Manusia Indonesia dan Founder Kaizen Montessori. Salah satu hasil dari acara ini adalah tips aman bermain digital :

Teknologi hadir untuk memudahkan kehidupan kita. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan-kemajuan teknologi yang ada menciptakan tantangan baru bagi masyarakat digital. Masyarakat diharapkan juga mampu menggunakan teknologi untuk menyebarkan hal-hal baik dan bermanfaat untuk orang banyak, serta dapat menghargai perbedaan pendapat.

Penggunaan media sosial telah meningkat secara signifikan pasca pandemi, menghubungkan orang-orang, menyediakan akses mudah ke berita terkini, dan mempengaruhi opini publik serta tindakan masyarakat. Media sosial juga memegang peranan yang sangat penting untuk meningkatkan Brand Awareness sebuah komunitas.

Memudahkan perkenalan Organisasi/ Komunitas, Memudahkan proses recruitment, Memudahkan sosialisasi kegiatan, Mempermudah sinergi dan kolaborasi dengan komunitas lain Mempermudah berbagi informasi

Selain diisi oleh pemateri yang ahli di bidangnya, acara ini juga dimeriahkan oleh Cemen selaku Komika Suca dan Asep Balon sebagai penutup rangkaian acara. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut