Yunanto mengatakan, kehadiran Modena Home Center ini bertujuan untuk lebih mendekatkan produk kepada konsumen. Sehingga diharapkan dengan adanya Modena Home Center ini bisa benar-benar memberikan pilihan kepada konsumen, terutama untuk di wilayah Bandung.
"Kami percaya bahwa dengan membawa Modena Home Center lebih dekat dengan masyarakat, kami dapat memberikan solusi yang lebih baik dan menjawab kebutuhan rumah tangga modern," ungkapnya.
Selain itu, Modena Home Center di Summarecon Bandung tidak hanya sekadar toko, tetapi juga merupakan pusat pengalaman bagi pelanggan.
"Kalau mereka pergi ke toko-toko yang bermitra dengan kami, kita tidak bisa full display di tokonya tersebut. Kalau di Modena Home Center ini semua produk ada di sini, banyak pilihan dan kalaupun tidak ada di display mereka bisa melihat produk yang ada di katalog," katanya.
Yunanto menyebut, dengan moto 3S (Sales, Service Point, Spare Part), Modena menjamin bahwa pelanggan dapat memperoleh dukungan penuh mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual.
Editor : Rizal Fadillah