"Saya ucapkan terima kasih kepada Modena Pusat yang sudah membantu cari lokasi hingga di Summarecon Bandung ini, juga Modena Bandung yang sudah bantu renovasi hingga finishing toko ini," ucap Andrew.
"Ini merupakan toko saya yang ketujuh, saya sangat berterima kasih kepada Modena karena telah membantu dari segala bidang operasional, pencarian lokasi di Jabodetabek dan Bandung," tambahnya.
Andrew menilai, Kota Bandung memiliki potensi bisnis yang sangat besar. Oleh karena itu, pihaknya pun berencana akan kembali membuat Modena Home Center ketiga di Kota Bandung nanti.
"Bandung memang lokasinya potensial, penduduknya banyak dan ada potensi pasar juga. Kalau ada tempat baru dan potensinya bagus, pasti akan saya lihat dan saya survei, dari situ mungkin akan menjadi tempat-tempat Modena Home Center yang baru," katanya.
Branch Manager Modena Bandung, Hengky Khe menyadari, kondisi penjualan di Indonesia saat ini sedang tidak bagus. Meski begitu, sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun, pihaknya menargetkan pertumbuhan hingga 30 persen di tahun ini.
Editor : Rizal Fadillah