get app
inews
Aa Read Next : PKS Ingin Mengulang Kesuksesan Menangi Pilgub Jabar Bersama PAN

Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Sabtu, 18 Mei 2024 | 17:45 WIB
header img
Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kabupaten Bandung, mendeklarasikan Haru Suandharu untuk Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029, Sabtu (18/5/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kabupaten Bandung, mendeklarasikan Haru Suandharu untuk Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029, di Rumah Makan Riung Panyaungan, Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2024).

Peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat tersebut hadir dan menyalurkan aspirasi-aspirasi untuk mendorong sekaligus menjadikan Kang Haru sebagai Calon Gubernur di Pilgub Jabar.

"Kita sudah mengenal sosok kang Haru, mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat yang hadir disini, untuk mewujudkan keinginan kami menjadikan Kang Haru sebagai gubernur jawa barat," ucap Koordinator Aksi, Hani Hanipah Diwongso.

Hani memaparkan, sosok Kang Haru yang melekat dengan PKS-nya, mengingatkan akan masa kejayaan Jawa Barat sewaktu dipimpin oleh Kang Aher.

"Kita melihat Kang Haru dari PKS-nya ya, kebetulan kita melihat PKS itu partai yang bisa dibilang netral ya. Jadi netralitas dengan masyarakat itu sangat dekat. Karena PKS itu kalau dilihat dari segi kejujuran, keberpihakan pada masyarakat juga. Terutama melihat dari kegiatan-kegiatan kang Haru kepada masyarakat itu bisa dibilang bermanfaat,"ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut