get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, Dharmawan Akui Tugas Berat Pj Sekda Kota Bandung

JNE Content Competition 2024 Hadir Kembali, Yuk Buruan Daftar!

Selasa, 21 Mei 2024 | 19:18 WIB
header img
JNE Content Competition 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – JNE sebagai perusahaan logistik dan ekspedisi barang asli Indonesia kembali menggelar ajang 'JNE Content Competition 2024' sebagai wadah serta upaya kolektif dalam mengembangkan semangat kreativitas dalam menciptakan karya – karya terbaik.

Program yang telah diselenggarakan sebanyak 11 kali ini berkembang dengan penambahan berbagai kategori lomba dalam bentuk foto, video dan design.

Di 2024 ini, JNE Content Competition mengangkat tema 'Gasss Terus Semangat Kreativitasnya' dengan menghadirkan empat juri yaitu Kang Maman Suherman (Juri Writing Competition), Martha Suherman (Juri Foto), Rio Purba (Juri Design), Dmaz Brodjonegoro (Juri Video).

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi mengatakan, penyelenggaraan ke-11 JNE Content Competition 2024 merupakan penyelenggaraan yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat memberikan hasil karya yang terbaik.

Eri menilai, dengan diangkatnya tema utama “Gasss Terus Semangat Kreativitasnya” ini, untuk membangkitkan semangat bergerak di era yang sangat dinamis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut