get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Resmi Dukung Adhitia Yudisthira Bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024

PKB: Adhitia Yudisthira Kandidat Calon Wali Kota Cimahi Paling Serius

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:49 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira baru saja mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Cimahi ke PKB Kota Cimahi, Kamis (23/5/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira baru saja mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Cimahi ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi, Kamis (23/5/2024).

Saat pengembalian formulir tersebut, Adhitia menyampaikan alasannya memilih PKB untuk maju bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024 mendatang.

“Memang niatnya ikhlas jalani dulu karena saya percaya soal jabatan itu urusan dari langit dan di PKB itu dapet kyai dan doa, artinya untuk mengetuk pintu langit ini loh yang harus kita perjuangkan,” ungkap Adhit, sapaan akrabnya, Kamis (23/5/2024).

Selain itu, Adhit juga mengatakan bahwa ia sering dianggap sebagai kandidat paling serius dikarenakan ia getol melakukan sosialisasi kepada masyarakat Cimahi.

“Dari awal banyak yang menyoroti saya, dianggap kandidat paling serius, sering memasang baliho, APK, spanduk dan sering blusukan sudah habis berapa itu, wah tapi terus terang saya tidak pernah menghitung dari awal sampai sekarang sudah habis berapa,” terangnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut