get app
inews
Aa Read Next : Inspirasi Perempuan Indonesia, Nancy Adistyasari Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024

Rayakan Ulang Tahun ke-63, bank bjb Hadirkan Festival Bojana 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 19:30 WIB
header img
Festival Bojana 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb turut mendukung Festival Bojana 2024, yang dikenal sebagai Festival Budaya, Olahraga, dan Jajanan Anak Muda, di Kiara Artha Park Bandung pada tanggal 25-26 Mei 2024.

Festival ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia agar tetap mencintai dan turut serta melestarikan budaya Indonesia melalui berbagai kegiatan olahraga, pertunjukan seni budaya, serta menikmati jajanan dan makanan Indonesia yang beragam.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengungkapkan, Festival Bojana 2024 menjadi sarana untuk memperkenalkan budaya dan kuliner Indonesia kepada generasi muda. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. 

“Dukungan penuh dari bank bjb dalam Festival Bojana 2024 merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda,” ucap Widi dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2024).

Selain menghadirkan lebih dari 40 variasi jajanan dan makanan Indonesia, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis kenamaan seperti Andien, Asri Welas, Beddu, Candil feat Odeu & Hilal NAFF Band, serta MLU featuring Gangga dan Rudy Nugraha, dengan Shinta Priwit sebagai host.  

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut