get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Hubungan Dagang, 2024 Thailand Halal Product Business Matching Digelar di Indonesia

Rasakan Perawatan Kulit yang Efektif dengan Produk Terbaru dari Sbcskin

Minggu, 26 Mei 2024 | 18:00 WIB
header img
Tingkatkan kualitas rutinitas skincare, Sbcskin launching produk terbaru. Foto: Istimewa.

Selain itu, terdapat juga Chamomilla Recutita Flower Extract yang mampu mengurangi peradangan, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi minyak berlebih. Kandungan Cocamidopropyl Betaine dalam produk ini efektif dalam menghilangkan kotoran, minyak, dan residu di kulit wajah.
 
Hydrating and Refreshing Skin Barrier Toner mengandung Sodium Hyaluronate yang berfungsi menahan kelembapan dan menghidrasi kulit. 

Ceramide di dalamnya membantu memperbaiki dan melindungi penghalang kulit, menjadikannya lebih tahan terhadap iritasi dan kerusakan. Selain itu, kandungan Cantella Asiatica dapat membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan produksi kolagen.
 
Jojoba Moisturizer Cream mengandung Cucumis Sativus Fruit Extract yang bermanfaat untuk mengurangi kemerahan serta memiliki sifat menenangkan dan anti-inflamasi. 

Sodium Hyaluronate dalam krim ini menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit. Selain itu, Chamomilla Recutita Flower Extract juga memberikan sifat anti-inflamasi, antioksidan, dan menenangkan kulit.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut