get app
inews
Aa Read Next : JNE Raih Sertifikasi ISO 27001:2022 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Lestarian Ekosistem Laut, JNE Gandeng Venambak dan Wanadri Tanam 500 Pohon Mangrove di Subang

Senin, 27 Mei 2024 | 08:33 WIB
header img
JNE, Venambak, dan Wanadri Melakukan Seremonial Serah Terima Pemberian Pohon Mangrove di Desa Mayangan, Subang Utara. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id – JNE sebagai perusahaan asli Indonesia berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Melanjutkan program kerjasama dengan dengan salah satu perusahaan rintisan Indonesia di bidang Teknologi Akuakultur, Venambak, yang turut melibatkan Yayasan Wanadri, JNE melakukan penanaman 500 pohon mangrove di Desa Mayangan, Kabupaten Subang, Kamis (23/5/24). 

Kegiatan penanaman pohon mangrove ini bertujuan untuk menjaga ekosistem laut dan pelestarian lingkungan khususnya Unit Otonom West Java Conservation Trust Fund, yang aktif mengembangkan restorasi mangrove dengan pemberdayaan masyarakat sekitar mangrove lewat programnya yang berupa pengembangan kawasan pesisir terpadu.  

Hadir Iwan Ridwan selaku kepala cabang JNE Purwakarta beserta seluruh jajaran, Kurnia Hayati selaku Marketing Communications and Partnership JNE Regional Jabar, melakukan seremonial serah terima pohon kepada Feby Nugraha selaku Ketua Divisi Lingkungan Yayasan Wanadri, Cahya Nurhuda selaku Project Manager Silvofishery Venambak dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon mangrove, dan mengunjungi penambakan yang sebelumnya telah menerima bantuan Aerator Venjet yang diberikan oleh JNE kepada para penambak di Desa Mayangan.     

Strategic Business Partnerships Division Head JNE, Luthfi Safitri Zein mengatakan, hal ini merupakan komitmen JNE untuk terus bermanfaat bagi masyarakat luas yang sejalan dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut