get app
inews
Aa Read Next : JNE Raih Sertifikasi ISO 27001:2022 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Lestarian Ekosistem Laut, JNE Gandeng Venambak dan Wanadri Tanam 500 Pohon Mangrove di Subang

Senin, 27 Mei 2024 | 08:33 WIB
header img
JNE, Venambak, dan Wanadri Melakukan Seremonial Serah Terima Pemberian Pohon Mangrove di Desa Mayangan, Subang Utara. (Foto: Ist)

"Sebagai perusahaan logistik dan pelayanan kiriman yang telah hadir selama 33 tahun, kami akan terus berkomitmen secara nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan untuk Indonesia," ucap Luthfi.

Menurutnya, upaya ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis berkelanjutan yang dapat menjadi manfaat bagi semua pihak. Program – program yang dijalankan merupakan implementasi atas komitmen JNE dalam mengedepankan inovasi dalam prinsip Environmental, Social and Governance (ESG).

"Adapun program dan kegiatan tersebut mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan serta lingkungan," imbuhnya.

Dikatakan Luthfi, kerja sama ini merupakan langkah nyata JNE untuk dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dan peningkatan kualitas Petambak Indonesia dengan menyediakan alat aerator VENJET dari Venambak untuk para petambak, serta penanaman pohon mangrove di daerah di wilayah Subang.

Kepala Cabang JNE Purwakarta, Iwan Ridwan mengatakan, kegiatan penanaman 500 mangrove merupakan upaya dalam membentuk rasa cinta kepada alam dan pelestarian ekosistem laut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut