get app
inews
Aa Read Next : Jaga Keindahan Kota, PLN Icon Plus Bersama Diskominfo Subang Tata Kabel Fiber Optik

Dorong Transformasi Digital Kabupaten Bandung, PLN Icon Plus Kolaborasi Sediakan Internet Gratis 

Senin, 27 Mei 2024 | 13:15 WIB
header img
PLN Icon Plus bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung resmikan internet publik “BEWARA DS” di 270 desa dan 10 kelurahan. Foto: Istimewa.

“Program ‘BEWARA DS’ akan memfasilitasi masyarakat dalam mengakses beragam informasi melalui internet yang akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan masyarakat,” jelas Yosep. 

“Dengan adanya internet ini, Kabupaten Bandung pun siap untuk Go Digital dan masyarakat pun menjadi lebih terbuka terhadap perkembangan teknologi dan informasi,” imbuh Yosep. 

Sementara itu, GM PLN Icon Plus Wahyo Toni menegaskan bahwa program ini adalah wujud komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung transformasi digital. 

“Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berkomunikasi dengan stakeholder di wilayah Jawa Barat lainnya sehingga transformasi digital pun dapat segera terwujud,” tegas Wahyu Toni. 

Dengan dukungan PLN Grup, PLN Icon Plus akan meningkatkan pelayanan internet publik hingga ke pelosok daerah Jawa Barat. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut