get app
inews
Aa Read Next : Lantik 52 Pejabat Eselon III dan IV, Pj Bupati Majalengka: Jaga Integritas

Nilai Sistem Merit Manajemen ASN di Pemkab Majalengka Raih Predikat Sangat Baik

Rabu, 29 Mei 2024 | 15:28 WIB
header img
Pemkab Majalengka meraih predikat sangat baik dalam penerapan sistem merit pada manajemen ASN tahun 2024. Foto: Istimewa.

“Ini yang memang banyak kelemahan-kelemahan dan juga terkait dengan masalah manajemen kinerja. Artinya tolak ukur-tolak ukurnya ini yang kadang-kadang masih perlu kita perbaiki, supaya ada standar yang jelas, supaya tidak merugikan bagi pegawai yang bersangkutan, tapi juga punya dampak," tuturnya.

"Kedua terkait masalah pengembangan kompetensi, umumnya terkait dengan masalah anggaran, itu juga sering disampaikan oleh masing-masing,” tambahnya.

Meski begitu, Tasdik menyampaikan bahwa ini merupakan satu penghargaan, apresiasi dan harapan tentu apa yang sudah dicapai ini tetap terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya.

“Supaya ASN itu betul-betul dikelola dengan sebaik-baiknya, ada kepastian karir, ada kesempatan yang luas untuk dikembangkan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki,” ujarnya.

“Kalau ini dilakukan secara konsisten, terus-menerus dan berkelanjutan, sungguh-sungguh insya Allah akan bermanfaat bagi organisasi dimana dia bekerja dan juga bermanfaat bagi ASN yang bersangkutan dan tentu dampaknya juga bermanfaat bagi masyarakat, karena dia menjadi orang-orang yang profesional dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut