get app
inews
Aa Read Next : Manfaatkan Potensi Bisnis Pariwisata, Pemkab Bandung Latih Generasi Muda Jadi Tour Guide

Kembangkan Pelatihan Tenaga Kerja SMK, BIRU Gaet Hotel Royal Tulip Gunung Geulis

Selasa, 04 Juni 2024 | 19:45 WIB
header img
Presiden Direktur PT BISA Ruang Nuswantara (BIRU), Kristiyanto Widiyawan; berbincang dengan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gumati Bogor, Mochammad Agus Ramdhani; dan Human Resources Manager Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, Yogi Iswandi. Foto: Ist

Sementara itu, Human Resources Manager Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, Yogi Iswandi, menyambut baik kolaborasi ini.

“Kami mengapresiasi kolaborasi bersama BIRU karena kerja sama antara industri dan pendidikan sangat penting untuk menghadapi tantangan di dunia industri yang terus berkembang,” ujar Yogi.

Menurutnya, melalui kolaborasi tersebut, pihaknya mendapatkan akses langsung kepada talenta siap industri yang sesuai standar Hotel Royal Tulip Gunung Geulis. 

“Kami yakin kolaborasi ini akan membuka peluang besar bagi para siswa untuk mengembangkan keterampilan praktis dan pengetahuan mendalam tentang industri perhotelan,” tandasnya.

Perlu diketahui, sebagai salah satu wujud nyata komitmen environmental, social and governance (ESG) Delta Dunia Group, BIRU diharapkan dapat mendukung agenda pembangunan berkelanjutan perusahaan, khususnya dalam hal peningkatan kompetensi SDM yang berdaya saing global melalui pendidikan berbasis industri dan pemberdayaan kewirausahaan sosial. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut