get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Bakal Luncurkan Kredit Caang, Bantu Permodalan UMKM

Pemprov Jabar Inisiasi Penggunaan Kendaraan Listrik di Lingkungan Pemerintah

Rabu, 05 Juni 2024 | 15:45 WIB
header img
Panel Discussion “Towards a Sustainable Future: Driving Global Partnerships for Human Capital Development in Renewable Energy and Green Economy”, di Gedung Sate, Rabu (5/6/2024).

BANDUNG, iNewsBAndungRaya.id - Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas ESDM Jawa Barat, Zainal Arifin menyebutkan jika Pemerintah Provinsi Jabar menjadi satu-satunya yang menggunakan kendaraan listrik di lingkungan kerja.

Hal itu disampaikan Zainal usai menghadiri Panel Discussion “Towards a Sustainable Future: Driving Global Partnerships for Human Capital Development in Renewable Energy and Green Economy” dengan FCDO Development Director at British Embassy Jakarta, Amanda McLoughlin dan University of Nottingham Provost and Vice Chancellor, Professor Jane Norman.

Acara tersebut digelar di Aula Timur, Gedung Sate Jl. Diponegoro No. 22, Bandung, pada Rabu (5/6/2024).

Zainal mengungkapkan, terkait penggunaan kendaraan listrik tersebut merupakan bentuk dukungan dari aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat.

“Kita tetap mengikuti aturan dari pemerintah pusat, jadi pemprov mendukung apa yang sudah disiapkan regulasinya oleh pp, dan kita menjalankan saja,” ujar Zainal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut