get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Pemulangan Jemaah Haji, Lebih dari 50 Persen Penerbangan Garuda Terlambat

Jelang Puncak Haji, Ketum Persis Doakan Jemaah Sehat dan Dapat Kelancaran Ibadah

Kamis, 06 Juni 2024 | 21:37 WIB
header img
Ketua Umum Persatuan Islam, Jeje Zaenudin. (Foto: Persis.co.id)

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh jemaah untuk menjaga kesehatan dan stamina. Serta memprioritaskan menunaikan ibadah utama yaitu pelaksanaan ibadah umroh wajib dan haji wajib dengan menghemat fisik dan tenaga.

"Yang tak kalah penting berdisiplin dalam beribadah. Dan memberi ruang kesempatan dan bantu saudara kita jemaah haji lansia dan jemaah haji dengan risiko tinggi (risti). Hal ini agar mereka bisa leluasa menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji," tuturnya.

Tak lupa, Jeje pun menyampaikan doa untuk seluruh jemaah haji Indonesia dalam keadaan sehat wa alfiat. Jeje berharap para jemaah diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menunaikan semua rangkaian ibadah haji. 

“Terakhir, dari Tanah Air, kami semua kembali mendoakan agar seluruh jemaah haji Indonesia diberikan kesehatan, keafiatan, kemudahan serta kelancaran menunaikannya, hingga selesai ibadah haji dan pulang ke tanah air dalam keadaan selamat dengan predikat haji yang mabrur,” paparnya.

“Atas nama jamiyyah Persatuan Islam dan atas nama pribadi, saya mendoakan seluruh jemaah haji Indonesia diberikan kesehatan. Hal ini agar dapat menuaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin. Sehingga dapat meraih ibadah haji yang mabrur,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut