get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Peduli Kemanusiaan di Bandung Gelar Aksi Solidaritas 12 Jam untuk Palestina

Saat Ridwan Kamil Bakar Semangat Massa Aksi Bela Palestina di Depan DPRD Jabar

Sabtu, 08 Juni 2024 | 10:41 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil mengikuti aksi bela Palestina. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil memastikan, Masjid Syekh Ajlin yang merupakan masjid hasil rancangannya untuk warga Palestina di Gaza masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil dalam orasinya saat mengikuti aksi bela Palestina bertajuk Jawa Barat Melawan Zionis, yang berlangsung di depan gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Sabtu (8/6/2024).

"Tadi malam diberitakan masjid yang kami dirikan di Gaza alhamdulillah masih berdiri tegak. Mudah-mudahan terus tegak sampai suatu hari kami ingin berkunjung ke sana melihat masjid yang datang juga dari sumbangan para hamba Allah dari seluruh Indonesia," ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengatakan, ini merupakan hari yang penting dimana lebih dari 30.000 massa aksi berkumpul menyuarakan pembelaan terhadap Palestina oleh penjajahan zionis Israel.

"Kalau saya teriakan siapa kita? yang pertama, teriak Indonesia yang keras karena itu kita. Kalau saya teriakan siapa kita? yang kedua, kita teriakan Palestina. Kalau kita teriakan apa semangat kita? kita teriakan bela Palestina," kata Ridwan Kamil menggebu-gebu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut