Chief Marketing Officer Ethica, Resti Handini mengungkapkan, kreativitas dan kolaborasi adalah kunci bagi brand di tahun 2024 ini.
“Program SPG ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience, mereka dapat berbelanja pakaian untuk Iduladha sekaligus mengikuti lomba foto dengan hadiah utamanya adalah kambing untuk berkurban,” ucap Resti dalam keterangannya, Senin (10/6/2024).
Direktur Pemasaran Rumah Qurban, Heru Sasongko mengaku, pihaknya baru pertama kali melakukan kolaborasi dengan program unik seperti ini.
“Kolaborasi ini cukup unik dan menarik sekali karena berbeda dengan yang lainnya. Semoga dengan kolaborasi ini juga kita bisa meningkatkan kesadaran untuk berkurban, kepuasan customer juga dan tentunya bisa memberikan berkah juga bagi kita semuanya,” katanya.
Untuk mengikuti Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dan informasi lebih lanjut, kunjungi Ethica Store Bandung di Jl. Buah Batu No.151 Blok F-G, Turangga, Kota Bandung.
Editor : Rizal Fadillah