get app
inews
Aa Read Next : Groundbreaking TPPAS Legok Nangka Molor, DPRD Jabar Khawatir Terjadi Penumpukan Sampah

Pandawara Group Ajak Masyarakat Bandung Bersih-bersih Sungai Citarum yang Penuh Sampah

Kamis, 13 Juni 2024 | 14:28 WIB
header img
Pembersihan tumpukan sampah di aliran Sungai Citarum tepatnya di bawah jembatan Babakan Sapaan, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Yogi Prayoga/Dokpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pandawara Group mengajak masyarakat Bandung Raya untuk bersama-sama membersihkan sampah yang berada di sungai Jembatan Babakan Sapan (BBS) yang menghubungkan Batujajar dan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Ajakan tersebut disampaikan Pandawara Group melalui sebuah video yang diposting di Instagram resminya @pandawararoup, pada Kamis (13/6/2024).

Pandawara Group menilai, jika sampah-sampah yang berada di badan sungai DAS Citarum tersebut dibiarkan, maka Kota Kembang akan memiliki julukan baru yakni 'Bandung Lautan Sampah'.

"Bukan Bandung lautan api, tapi Bandung lautan sampah. Ya, jika kondisi ini terjadi selama berpuluh-puluh tahun ke depan," ucap Pandawara Group.

Oleh karena itu, Pandawara Group mengajak masyarakat dari semua elemen untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di sungai Jembatan Babakan Sapan itu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut