get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Pemkab Bandung Sabet Penghargaan Pemanfaatan SIASN Terbaik dari BKN RI

Sabtu, 15 Juni 2024 | 08:30 WIB
header img
Pemkab Bandung Sabet Penghargaan dari BKN RI. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Pemanfaatan SIASN Terbaik Layanan SKK Kategori Perbaikan Elemen NIP dari Badan Kepegawaian Nasional Republik Indonesia (BKN RI).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN RI, Aris Windiyanto dan diterima secara langsung oleh Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Tatang Kusnawan, di El Hotel Kota Bandung, pada Kamis (13/6/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi BKN RI bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan pemanfaatan layanan digital ASN.

Dalam hal ini, Pemkab Bandung dinilai aktif dalam menggunakan layanan Status dan Kedudukan Kepegawaian (SKK) yang ada dalam Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) dalam melakukan perbaikan terkait data maupun status pegawai.

“Jadi ASN yang salah penulisan nama atau salah NIP bisa kita ajukan perbaikannya melalui layanan tersebut tanpa harus datang langsung ke kantor BKN pusat. Hal ini tentu memudahkan kami dan para pegawai sebab pelayanannya juga jadi lebih cepat dan efektif,” ucap Analis SDMA Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Kepegawaian (PPIK) BKPSDM Kabupaten Bandung, Lemi Candra Lesmana.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut