get app
inews
Aa Read Next : 4 Parpol Koalisi, Yod Mintaraga: Calon Golkar Selalu Berpijak pada Survei

Dinilai Mampu Atasi Kota Bandung, Partai Non Parlemen Dukung Rizki Akbar Fatoni di Pilwalkot 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 12:34 WIB
header img
Bakal calon Wali Kota Bandung yang diusung Partai Golkar, Rizki Akbar Fatoni (tengah) mendapat dukungan dari Partai Non Parlemen untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung yang diusung Partai Golkar, Rizki Akbar Fatoni mendapat dukungan dari Partai Non Parlemen untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.

Diketahui, Partai Golkar telah menerbitkan surat tugas kepada lima nama untuk maju dalam Pilwalkot Bandung, di antaranya Atalia Praratya, Edwin Senjaya, Arfi Rafnialdi, Juwanda, dan Rizki Akbar Fatoni.

Kang Akbar sapaan Rizki Akbar Fatoni mengungkapkan bahwa ia optimis untuk maju di Pilwalkot Bandung ini karena memiliki modal besar, yakni merepresentasikan anak muda.

Hal itu disampaikan Kang Akbar usai Silaturahmi dan Diskusi Koalisi Partai Non Parlemen di House Of Tjihapit Kota Bandung, pada Sabtu (15/06/2024).

“Alhamdulillah bahwa saya mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar yang dimana bisa dibilang saya representasi anak muda. 2024 Indonesia ini masuk kepada bonus demografi anak muda, ketika anak muda ini mempunyai keterwakilannya, menjadi pemimpin daerah tentunya menjadi suatu modal bagi saya agar saya optimis,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut