get app
inews
Aa Read Next : 4 Parpol Koalisi, Yod Mintaraga: Calon Golkar Selalu Berpijak pada Survei

Dinilai Mampu Atasi Kota Bandung, Partai Non Parlemen Dukung Rizki Akbar Fatoni di Pilwalkot 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 12:34 WIB
header img
Bakal calon Wali Kota Bandung yang diusung Partai Golkar, Rizki Akbar Fatoni (tengah) mendapat dukungan dari Partai Non Parlemen untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024. Foto: Istimewa.

Selain itu, Kang Akbar juga membawa slogan ‘Akbar’ Bandung itu harus Asik, Bersih. Dimana, lingkungan Pemerintah Kota Bandung ini bersih dari praktek korupsi, asri, raharja, dan sejahtera.

Sehingga, dalam pertemuan dengan Partai Non Parlemen ini disepakati untuk melakukan suatu persamaan pandangan terhadap berbagai permasalahan Kota Bandung, mulai dari kemacetan, banjir, sampah, lapangan pekerjaan.

“Tentunya ini tercermin dalam visi yang tadi saya sampaikan ini akan terwujud tentunya dengan kekuatan dan anggaran yang memadai sehingga visi tersebut bukan hanya sekedar wacana untuk memikat masyarakat, tapi juga sangat bisa terealisasi ketika saya terpilih menjadi wali kota,” bebernya.

Usai pertemuan tersebut, Kang Akbar juga merasa yakin dengan kekuatan dari Partai Non Parlemen yang mendukungnya maju di Pilwalkot Bandung 2024.

"Kekuatan 64.000 (suara) total dari partai non parlemen yang hari ini hadir, itu menjadi suatu energi yang sangat positif sehingga langkah dan gerakan saya ini untuk mendapat rekomendasi menjadi sangat optimis,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut