get app
inews
Aa Read Next : 4 Parpol Koalisi, Yod Mintaraga: Calon Golkar Selalu Berpijak pada Survei

Dinilai Mampu Atasi Kota Bandung, Partai Non Parlemen Dukung Rizki Akbar Fatoni di Pilwalkot 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 12:34 WIB
header img
Bakal calon Wali Kota Bandung yang diusung Partai Golkar, Rizki Akbar Fatoni (tengah) mendapat dukungan dari Partai Non Parlemen untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024. Foto: Istimewa.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kota Bandung, Heri Sismoro menilai, Kang Akbar merupakan sosok yang mumpuni untuk mengatasi masalah-masalah yang ada di Kota Bandung.

“Jadi saya sedang memilih untuk calon Wali Kota Bandung yang bisa memimpin dan membenahi Kota Bandung, jadi menurut saya pandangan untuk Balon Kang Akbar ini cukup mempuni, dimana beliau anak  muda, energik, pengurus Partai Golkar. Penilaian saya beliau mampu lah untuk mengatasi Kota Bandung yang sedang terpuruk dari sampah, dari kemacetan, dari banjir. Insya Allah dengan partai-partai koalisi yang mendukung Kota Bandung bisa teratasi dengan baik,” bebernya.

Adapun untuk langkah selanjutnya, Heri menyampaikan akan melaporkan ke DPP Partai Perindo untuk ditindaklanjuti terkait rekomendasi bakal calon untuk Pilwalkot Bandung 2024.

“Sebenarnya di sini yang sudah menghadap ada tiga bacalon. Dari PKB, Kang Ajun, dan Kang Akbar ini. Selanjutnya dilaporkan ke DPP untuk menilai mana calon nanti yang akan didukung DPP Partai Perindo,” ujarnya.

“Kalau secara pribadi, saya sudah menilai untuk Kang Akbar sudah mampu lah, tapi soal DPP nanti DPP sendiri (yang memutuskan)," tandasnya.

Perlu diketahui, Partai Non Parlemen yang tergabung dalam koalisi tersebut yaitu Partai Perindo, PBB, Gelora, Partai Ummat, dan PKN.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut