get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Sosial KBB Raih Penghargaan Pemuda Pemberdaya Masyarakat dari Gubernur Jabar

Peluncuran dan Bedah Buku "Hati yang Menemukan Bumi" Semarakkan HUT ke-17 KBB

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:39 WIB
header img
Kegiatan peluncuran dan bedah buku "Hati yang Menemukan Bumi" karya Eriyandi Budiman dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Bandung Barat yang digelar di BAIS, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jumat (14/6/2024). Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Peluncuran dan bedah buku "Hati yang Menemukan Bumi" karya Eriyandi Budiman digelar untuk memeriahkan HUT ke-17 Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Gerakan Pembudayaan Minat Baca (GPMB) KBB bekerja sama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan KBB. Serta mendapatkan dukungan dari Smartfren Community.

Acara yang berlangsung di BAIS, Kota Baru Parahyangan pada Jumat 14 Juni 2024 ini untuk mengisi rangkaian peringatan HUT ke-17 KBB. Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah KBB, Heri Partomo.

Pada sambutannya, Heri Partomo menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini. Pihaknya berharap agar buku "Hati yang Menemukan Bumi" dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak.

"Selain jadi inspirasi semoga juga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan KBB ke depan," ucapnya.

Ketua GPMB KBB, Wildan Awaludin sekaligus aktor dalam buku "Hati yang Menemukan Bumi," mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara peluncuran dan bedah buku kali ini yang berjalan dengan lancar.

Acara peluncuran dan bedah buku ini juga menghadirkan sejumlah pemateri, seperti Camat Cikalongwetan Dadang A. Sapardan, Dosen Fikom Unpad Meria Octavianti. Kemudian Bigdado Firmansyah bertindak sebagai pembawa acara dengan Asep Rahman sebagai moderator.

Hadir pula dalam acara ini berberapa tokoh dan komunitas di KBB, di antaranya Sekdis Dispora KBB Rahadian Setiadi; Kasi SMP Disdik KBB Wika Karina Damayanti; Comdev Smartfren Linda Octaviana; Ketua HIPMI KBB Angga Kusnan Qodafi; Ketua PWI KBB Hendra Hidayat; Ketua FEKRAP KBB Adi Candra Wiratmaja; serta beberapa komunitas dan organisasi lainnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut