get app
inews
Aa Read Next : Yod Mintaraga: Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Direktur LSI Sebut Ridwan Kamil Bakal Menang dengan Mudah di Pilgub Jabar

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:15 WIB
header img
Ridwan Kamil. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Direktur Eksekutif Lembaga Survey Indonesia (LSI) Djayadi Hanan menyebut jika Ridwan Kamil akan dengan mudah memenangkan pertarungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada November mendatang.

Djayadi menilai, nama Ridwan Kamil sudah beredar dengan sebutan tokoh nasional, bahkan di Pilgub Jakarta pun popularitas mantan Gubernur Jabar itu tidak kalah dengan Anies Baswedan.

Sehingga menurutnya, meski kini sudah mendapatkan rekomendasi di Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil masih memiliki potensi menang di Jabar.

“Ridwan Kamil ini tinggal dipertanyakan, apakah dia mau pindah ke DKI, karena banyak faktor yang harus dipertimbangkan, dugaan saya kalau melihat potensi mana yang mungkin menang tentu Ridwan Kamil lebih mungkin menang di Jawa Barat,” beber Djayadi, dikutip dari YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia, Selasa (18/6/2024).

Meski begitu, Djayadi juga tak menutup kemungkinan Ridwan Kamil akan menang di Pilgub Jakarta, hanya saja menurutnya effort di Jabar lebih mudah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut