get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Berbagi Kebahagiaan Iduladha, Bupati Bandung Kunjungi Para Nakes di RSUD Otista

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:38 WIB
header img
Berbagi Kebahagiaan Iduladha, Bupati Bandung, Dadang Supriatna Kunjungi Para Nakes di RSUD Otista. (Foto: Ist)

"Ini ada sedikit daging kurban, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Mohon bisa diterima ya. Saya juga mendo'akan  agar para pasien segera disembuhkan oleh Allah SWT," imbuhnya.

Salah seorang keluarga pasien asal Cangkuang, Abdul Syukur (45) mengaku sangat gembira karena keluarganya yang sedang sakit dijenguk dan didoakan langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

"Saya tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Pak Bupati Bandung. Beliau sangat baik, tadi menjenguk dan mendoakan kakak saya yang sedang sakit. Beliau juga menitipkan daging kurban untuk keluarga di rumah. Terima kasih Pak Bupati," ucap Abdul.

Pada kesempatan tersebut, Dadang memberikan sekitar 200 paket daging kurban bagi para keluarga pasien maupun petugas medis yang tengah bertugas. Daging kurban tersebut berasal dari sapi kurban miliknya yang disembelih di Rumah Dinas Bupati usai pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Agung Al Fathu.

Dari RSUD Otista, Dadang kemudian berkunjung ke Lapas Khusus Narkoba Jelekong Baleendah. Di sana dirinya menyumbangkan satu ekor sapi untuk para warga binaan Lapas.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut