get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Dimulai, KPU Kota Bandung Pastikan Pilwalkot Berjalan Aman dan Damai

Maju Pilwalkot Bandung, Dandan Riza Wardana Dorong Masjid Sebagai Pembentuk Kesalehan Sosial

Rabu, 19 Juni 2024 | 17:21 WIB
header img
Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana, menegaskan pentingnya peran masjid dalam membentuk karakter kesalehan sosial masyarakat dalam kunjungannya ke Masjid At-Taqwa Bagusrangin, Rabu (19/6/2024). Foto: ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana, menegaskan pentingnya peran masjid dalam membentuk karakter kesalehan sosial masyarakat dalam kunjungannya ke Masjid At-Taqwa Bagusrangin, Rabu (19/6/2024). 

Perlu diketahui, kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Dandan untuk memastikan bahwa masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat kegiatan sosial yang mencetak generasi dengan karakter yang baik dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Masjid memiliki peran strategis dalam kehidupan umat Islam, tidak hanya sebagai tempat untuk melaksanakan ibadah, tetapi juga sebagai pusat pembelajaran dan kegiatan sosial. 

Dengan aktivitas yang beragam dan melibatkan masyarakat, masjid dapat menjadi tempat yang memupuk nilai-nilai kesalehan sosial, seperti gotong royong, kepedulian terhadap sesama, dan tanggung jawab sosial.

Dalam kunjungannya, Dandan Riza Wardana memberikan perhatian khusus pada kondisi fasilitas Masjid At-Taqwa Bagusrangin dan keterlibatan masyarakat dalam kegiatan masjid. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut