get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Resmi Dukung Adhitia Yudisthira Bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024

Gaduh Soal Bagi-bagi Amplop ke Warga, Sekda Cimahi: Bukan Uang Saya 

Jum'at, 21 Juni 2024 | 23:02 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan. (Foto: Okky Adiana)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan buka suara terkait ramainya pemberitaan bagi-bagi amplop yang viral di media sosial.

Dikdik menjelaskan, jika bagi-bagi amplop tersebut dilakukan dalam acara penyerahan daging kurban kepada warga yang digelar oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Bakrie Amanah di Kelurahan Melong, Kota Cimahi pada Rabu (19/6/2024).

"Pada saat penyerahan hewan kurban, hewan kurban ini adalah bantuan dari Bakrie Amanah sebuah yayasan yah. Dari Bakrie Amanah ini bukan hanya sekedar menyerahkan hewan kurban tetapi termasuk memberikan uang kadeudeuh lah untuk kaum dhuafa, yatim piatu, fakir miskin termasuk untuk yang disabilitas," kata Dikdik saat dihubungi, Jumat (21/6/2024).

Dikdik mengaku, amplop yang dibagikan kepada masyarakat itu juga telah disiapkan oleh tim Bakrie Amanah. Dirinya diminta untuk membagikannya kepada masyarakat.

"Nah uang itu dari Bakrie Amanah, hanya ketika itu dari pihak Bakrie Amanah meminta saya untuk ikut menyerahkan kepada penerima," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut