get app
inews
Aa Read Next : Gantikan Bambang Tirtoyuliono, A. Koswara Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bandung

Bey Machmudin Sambut Baik Festival Imigrasi 2024 di Bandung, Layani 1.000 Pemohon Paspor

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:51 WIB
header img
Festival Imigrasi 2024. (Foto: Ist)

Salah satunya seperti saat server PDN yang mengalami gangguan di seluruh bandar udara internasional di Indonesia sepanjang Kamis (20/6/2024) kemarin.

"Saya tahu bagaimana dipantaunya oleh publik dan itu saya rasa bagi kita pelayan publik yang terbaik adalah pantauan dari medsos karena sedikit saja salah langsung berbunyi di medsos itu, viral dan sebagainya," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim mengatakan, jika kegiatan Imifest ini merupakan program edukasi dan sosialisasi kebijakan keimigrasian.

"Tujuan event ini adalah mendekatkan imigrasi kepada masyarakat agar lebih memahami produk-produk dan kebijakan-kebijakan keimigrasian. Acara ini dikemas dalam bentuk edukasi, sosialisasi dan layanan keimigrasian sehingga nantinya para target audiens mendukung penerapan sistem keimigrasian untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat," kata Silmy.

Silmy mengungkapkan, Festival Imigrasi pertama kali ini diselenggarakan oleh Humas Ditjen Imgrasi pada tahun 2023 di dua kota, Denpasar dan Yogyakarta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut