get app
inews
Aa Read Next : Persib dan AdaKami Berkolaborasi Tingkatkan Wawasan Bisnis Pelaku UMKM Bandung

Tingkatkan Daya Saing UMKM, Pemprov Jabar Bersama BI Kembali Gelar KKJ-PKJB 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:01 WIB
header img
Soft Opening KKJ dan PJKB 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jabar serta stakeholders terkait lainnya kembali menyelenggarakan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Herman Suryatman mengatakan, ini merupakan kegiatan yang mendukung Gernas Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata Indonesia (Gernas BBI dan BWI).

"Saya kira ini momentum yang bagus untuk meningkatkan rasa bangga kita terhadap produk Indonesia, jadi bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia, jadi dua itu yah Ultimate Goal nya," ucap Herman ditemui usai acara BEJA (Bewara Jawa Barat) dengan tema Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat Tahun 2024 di Atrium Braga Citywalk Bandung, Sabtu, (22/6/2024).

Herman menyebut, tahun ini pelaksanaan KKJ memasuki tahun keenam. Sedangkan untuk PKJB sendiri sudah dilaksanakan 17 kali.

"Kalau untuk Karya Kreatif Jawa Barat ini tahun keenam, untuk Pekan Kerajinan Jawa Barat ini tahun ke-17 jadi sudah cukup lama," sebutnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut