get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

MilkLife Soccer Challenge, SDN 154 Citepus & SDN 085 Ciumbuleuit Juara Umum Skill Challenge

Minggu, 23 Juni 2024 | 07:28 WIB
header img
MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - SDN 154 Citepus Bandung berhasil meraih titel juara umum Kelompok Usia (KU) 12 Tahun dalam sesi Skill Challenge atau uji ketangkasan dalam MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre Sabtu (22/6/2024).

Dari lima kategori yang dilombakan, mereka berhasil unggul dari sekolah-sekolah lainnya di nomor penalty shoot dan shoot on target.

Sementara itu, di nomor lainnya yakni dribbling, title juara diraih oleh SDN 065 Cihampelas. Disusul oleh SDN 026 Bojongloa di kategori passing & control dan SDN 043 Cimuncang C dalam laga 1 on 1.

Keberhasilan SDN 154 Citepus menjadi juara umum Skill Challenge KU 12 ini tak lepas dari performa apik para siswi sekolah asal Cicendo, Kota Bandung tersebut mengolah si kulit bundar.

Salah satunya ialah Nhatasya Al-syafira Septiani Putri yang menjadi pemain penentu kemenangan sekolah di laga penalty shoot saat bertanding melawan SD AL-Husainiyyah di partai final. Tak hanya ini, berkat tendangan akuratnya, ia juga menyumbang banyak poin di laga puncak shoot on target. 

“Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol dalam adu tendangan penalti dan tim akhirnya menang tipis 3-2. Seru banget ada pertandingan Skill Challenge dan aku paling suka shoot on target, tadi tendangan aku juga banyak yang tepat sasaran dan dapat banyak poin,” kata Nhatasya dengan wajah berseri-seri.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut