get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

Bosen di Rumah Aja? Bioskop Rakyat di Bandung Bisa Jadi Pilihan Hiburan Terbaru

Minggu, 23 Juni 2024 | 20:00 WIB
header img
Bioskop Rakyat. Foto: Humas Pemkot Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bandung memang tak ada habisnya, jika tengah bosan atau butuh hiburan, maka Bioskop Rakyat bisa jadi solusinya.

Bioskop Rakyat merupakan inisiatif dari Bioskop Online yang bertujuan untuk menyebarkan film-film lokal terpilih kepada banyak orang melalui proyeksi besar di ruang yang nyaman untuk menonton bersama.

Tempat ini menjadi menarik dikunjungi karena berbeda dengan bioskop yang hadir di mal atau pusat perbelanjaan. Bioskop Rakyat terletak di Lantai 2 Pasar Kosambi, JL. A Yani no 221-223, Bandung. 

Bioskop Rakyat dirancang dengan suasana yang asyik dan nyaman untuk nobar bersama teman atau keluarga. Dilengkapi dengan AC, layar proyeksi yang berkualitas, dan soundsystem yang memadai.

Bioskop Rakyat menawarkan beragam film lokal pilihan yang tidak hanya menghibur tetapi juga memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang autentik dan berkualitas. Dari drama, komedi, Film musik, hingga film dokumenter.

Salah satu daya tarik utama Bioskop Rakyat adalah harga tiket yang sangat terjangkau, hanya Rp 15.000 per tiket. Hal ini memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati pengalaman menonton dengan kualitas yang tidak kalah dengan bioskop-bioskop besar lainnya.

Selain menonton film, pengunjung juga dapat menikmati minuman kopi atau minuman lainnya dengan harga mulai dari Rp 20.000. 

Hal ini menambah kenyamanan dan menjadikan Bioskop Rakyat sebagai tempat yang cocok untuk bersantai sekaligus menikmati suasana yang berbeda dari menonton film di rumah.

Untuk memudahkan pengunjung, pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui website Bioskop Online di bioskoponline.com. 

Informasi terkait jadwal film yang akan diputar dapat diakses melalui website tersebut atau di Instagram @bioskoponlineid.

Selain itu, tiket bisa dibeli melalui situs bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang tersedia di App Store atau Google Play Store.

Melalui kerja sama antara Bioskop Online dengan The Hallway Space, Bioskop Rakyat turut berperan dalam mendukung perkembangan perfilman lokal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut