get app
inews
Aa Read Next : Lari Sepanjang 7 Km di Bandung, AHY Harap El Run Jadi Event Tahunan di Bandung

Serius Berantas Mafia Tanah, AHY Bakal Percepat Proses Sertifikat Elektronik di Jabar

Minggu, 30 Juni 2024 | 11:30 WIB
header img
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono menargetkan sertifikasi pertanahan di Jawa Barat segera tuntas.

Hal itu disampaikan AHY usai mengikuti gelaran El Run di Hotel El Royale Bandung, Minggu (30/6/2024) pagi.

“Lanjut terus kita akan menuntaskan target-target sertifikasi sertifikat elektronik ya yang jelas kita akan makin serius untuk memberantas mafia tanah. Termasuk Jawa Barat tentunya,” ungkapnya.

AHY mengatakan jika Jawa Barat merupakan provinsi paling kompleks terkait masalah pertanahan. Untuk itu, ia pun menegaskan bakal mempercepat kerja Kementerian ATR/BPN di 27 kabupaten/kota di Jabar

“Jabar termasuk salah satu provinsi yang paling besar di Indonesia, tentu urusan pertanahan kompleks sehingga saya cukup sering sebetulnya ke Jabar, untuk meyakinkan agar kerja-kerja Kementerian ATR/BPN di Jabar maupun di 27 kabupaten/kota bisa dicarikan solusinya dan bisa dipercepat segala target-targetnya,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut