get app
inews
Aa Read Next : Lari Sepanjang 7 Km di Bandung, AHY Harap El Run Jadi Event Tahunan di Bandung

Serius Berantas Mafia Tanah, AHY Bakal Percepat Proses Sertifikat Elektronik di Jabar

Minggu, 30 Juni 2024 | 11:30 WIB
header img
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Istimewa.

Selain itu, AHY juga ingin mengejar target kabupaten dan kota di Jabar yang telah tuntas masalah sertifikat elektroniknya, seperti yang sudah dideklarasikan di Gedung Sate beberapa waktu lalu.

“Termasuk kita ingin mengejar semakin banyak kabupaten kota lengkap di Jabar sedang berproses kalau sertifikat elektronik kan sudah ya sudah saya deklarasikan ketika itu di Gedung Sate, mohon doanya teman-teman semoga bisa kita percepat lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, AHY menuturkan terkait kesannya mengikuti gelaran El Run sepanjang 7 Km dengan mengelilingi Kota Bandung.

“Saya sendiri punya banyak kenangan dan memori di Bandung ini, saya lahir di Bandung, sekolah di Bandung juga, sehingga tadi sambil menikmati lari 7 km menikmati udara yang sejuk ya masih 20 celcius kemudian juga ada spot-spot yang penuh dengan kenangan termasuk saya tadi berhenti terakhir di SMP 5 Bandung, saya pernah 2 tahun sekolah di sana sebelum akhirnya masuk finish di El Hotel ini,” bebernya.

Untuk itu, AHY pun berharap acara El Run ini bisa menjadi event tahunan yang digelar El Royale Hotel, ia pun menjamin acaranya akan sukses kembali.

“Jadi sekali lagi selamat kepada semuanya ini menyenangkan, sehat dan tentunya kita berharap bisa menjadi event tahunan yang bisa sukses,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut