get app
inews
Aa Read Next : Tolak Kenaikan UKT, KM ITB Keluarkan Enam Tuntutan untuk Rektorat

Antara Naufal Hafidz, ITB, IPK 4 dan Pecel Lele Ternyata Begini Hubungannya

Senin, 01 Juli 2024 | 13:21 WIB
header img
ITB, IPK dan pecel lele sedang ramai di media sosial. Lantas apa hubungannya Institut Teknologi Bandung (ITB), indeks prestasi kumulatif (IPK) dan pecel lele? Foto: Dok

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id  - ITB, IPK dan pecel lele sedang ramai di media sosial. Lantas apa hubungannya Institut Teknologi Bandung (ITB), indeks prestasi kumulatif (IPK) dan pecel lele? 

Adalah Naufal Hafidz mahasiwa Teknik Sipil ITB  yang berhasil meraih IPK 4, sempurna. Prestasinya yang luar biasa ini pun menarik perhatian banyak orang, dan tak jarang yang penasaran dengan rahasianya.

Ternyata, salah satu rahasia kecerdasan Naufal Hafidz adalah kegemarannya makan pecel lele. Hal ini terungkap saat Naufal menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram. Ketika ditanya tentang makanan yang biasa dia konsumsi untuk membantu belajarnya, Naufal dengan santai menjawab, "Siap. Pecel lele doang sih wkwk."

Pengakuan Naufal ini pun langsung viral dan menjadi bahan candaan netizen. Banyak yang berkomentar lucu dan ingin tahu di mana Naufal biasa membeli pecel lele agar mereka bisa "tertular" kecerdasannya.

Namun, terlepas dari candaan netizen, tahukah Anda bahwa ikan lele memang memiliki kandungan gizi yang tinggi? Bahkan, kandungan gizinya diklaim lebih tinggi daripada salmon

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut