get app
inews
Aa Read Next : Little Madina Diresmikan, Fasilitas Publik Berkonsep Islami di KBB Bertambah

Debur Ombak Playschool: Pendidikan dan Pengasuhan Secara Islami

Senin, 01 Juli 2024 | 19:11 WIB
header img
Debur Ombak Playschool. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Debur Ombak Playschool merupakan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini, yang mengusung pendidikan berbasis fitrah.

Lembaga pendidikan ini bertujuan untuk mendidik dan mengasuh anak secara islami dengan penuh perhatian dan kasih sayang, sesuai dengan fitrahnya.

Founder Debur Ombak Playschool, Annisa Fauziah mengatakan Debur Ombak Playschool merupakan solusi bagi para orangtua yang ingin mengasah 8 fitrah anak.

“Debur Ombak Playschool hadir sebagai solusi bagi orangtua yang ingin mengajak anak-anak nya bermain dengan permainan-permainan yang dapat mengasah 8 fitrah anak. Selain itu bermain di Debur Ombak Playschool bisa membantu orangtua dalam mengurangi screentime anak,” ungkap Annisa, Senin (1/7/2024).

Di Debur Ombak Playschool mengintegrasikan aspek perkembangan dan kemampuan anak melalui pembentukan perilaku antara lain, keimanan, ketakwaan, budi pekerti, sosial, emosi anak-anak, disiplin serta membantu meletakkan dasar kearah perkembangan sikap, keterampilan bahasa, pengetahuan yang diperlukan anak dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut