get app
inews
Aa Read Next : Dorong Penggunaan PLTS Atap, PLN Icon Plus Bersinergi dengan PT Indocement Tunggal Prakarsa Cirebon

Lintas Resonan Hadir di Cirebon, Danilla x Perunggu Siap Tampilkan Set List Berbeda

Jum'at, 05 Juli 2024 | 13:10 WIB
header img
Lintas Resonan Hadir di Cirebon. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan.

Setelah sukses meramaikan panggung di Bandung tepatnya di Lawang Wangi, Sabtu (29/6/2024), Lintas Resonan akan kembali menghadirkan kolaborasi unik dari Danilla x Perunggu dalam rangkaian seri gelaran ketiganya.

Di show ketiganya, Wendi Putranto selaku Perwakilan Lintas Resonan mengungkapkan antusiasmenya terkait gelarannya kali ini.

“Lintas Resonan kali ini juga menjadi kesempatan bagi Penelisik dan Merunggu yang belum sempat merasakan atmosfer perdana acara sebelumnya di Bandung dan Cirebon," ucap Wendi.

Wendi mengatakan, pihaknya akan terus konsisten membawa konsep yang spesial serta kejutan-kejutan untuk para Pelintas Batas di setiap kota yang akan disinggahinya. 

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman musik yang menginspirasi dan memperluas horizon kreatif bagi semua audience yang hadir,” ungkapnya.

Melihat animo luar biasa dari penonton, Danilla dan Perunggu sepakat memainkan set list berbeda dari penampilan sebelumnya.

“Karena kita melihat atensi Penelisik dan Merunggu yang luar biasa ini, kita ngerasa kayaknya perlu deh untuk menambah set list lagu di show kali ini,” ungkap Danilla.

“Dari kita pengennya pengalaman menyintas batas makin terasa lengkap, jadi kita memutuskan untuk menambahkan beberapa lagu dari masing-masing supaya bisa memanjakan Penelisik dan Merunggu yang udah nungguin penampilan kedua dari kita,” kata Maul Ibrahim, Vokalis Perunggu.

Terlepas dari set list berbeda, Danilla dan Perunggu akan membawakan beberapa format yang sama seperti pertama kali berkolaborasi, yaitu kolaborasi membawakan lagu Perunggu, kolaborasi membawakan lagu Danilla, Danilla membawakan lagu Perunggu, Perunggu membawakan lagu Danilla, dan membawakan lagu masing-masing.

Pada penampilan sebelumnya, Danilla dan Perunggu tidak menyangka dengan antusias masyarakat Bandung yang sangat luar biasa.

“Waktu penampilan kemarin, awalnya sempat nervous, tapi ternyata kita malah enjoy banget di panggung. Apalagi jarak antara kita dan penonton dekat banget, jadi terasa lebih intimate,” ungkap Maul.

“Yang pastinya, untuk penampilan kita selanjutnya nggak akan kalah seru karena kita akan membawakan sesuatu yang berbeda dan baru, khusus untuk Penelisik dan Merunggu,” tambah Danilla.

Gelaran perdana Lintas Resonan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di sepuluh titik di lima kota, yaitu:

- Kolaborasi Danilla x Perunggu: Bandung 15 & 29 Juni, Cirebon 6 Juli, dan Karawang 13 Juli.
- Kolaborasi Sore x Barasuara: Cirebon 22 Juni, Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus.
- Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus, dan Tangerang Selatan 24 Agustus.

Untuk saat ini, tiket show kolaborasi Lintas Resonan Danila x Perunggu di Lawangwangi, Bandung tanggal 29 Juni 2024 telah terjual habis.

Sementara untuk tiket Kolaborasi Danilla x Perunggu di Garden, Cirebon 6 Juli 2024 dan Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang 13 Juli 2024 sudah bisa didapatkan melalui Kiostix seharga Rp100.000 (sudah termasuk F&B, merchandise, dan produk sponsor) dan terbatas hanya 300 tiket di setiap lokasi.

Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut