get app
inews
Aa Read Next : Tembok Gang Dibongkar, Warga Cipedes Hegar Bersyukur Akses Jalan Kembali Dibuka

JBL dan Desound Hadir di Summarecon Mall Bandung, Sediakan Produk Audio Terbaik

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:13 WIB
header img
Karyawan JBL & Desound store di Summarecon Mall foto berrsama sebelum grand opening. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Direktur PT IMS Wira Sutedja (dua dari kanan) dan Head of Marketing PT IMS Christian Adi Prasetya (kanan) saat menggunting pita pembukaan JBL & Desound store di Summarecon Mall. (FOTO: AGUS WARSUDI)
 
Wira menyatakan, kehadiran JBL & Desound store di Summarecon Mall Bandung diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi para pecinta audio di Bandung Timur untuk mencari produk audio berkualitas tinggi dan terpercaya di satu tempat.

JBL, ujar Wira, menghadirkan lini produk terbaru dari JBL Authentics, yaitu, JBL Spinner BT Turntable yang menggabungkan kehangatan suara piringan hitam klasik dengan kemudahan penggunaan teknologi Bluetooth untuk para audiophiles yang menginginkan audio superior dengan desain klasik modern.

“Kami yakin JBL & Desound store di Summarecon Mall Bandung akan menjadi tempat favorit bagi para pecinta musik dan audio di Bandung Timur. Kami berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Wira.

Head of Marketing PT IMS Christian Adi Prasetya mengatakan, JBL dan Desound store di Summarecon Mall Bandung memiliki area terluas dibanding toko JBL dan Desound lainnya di Jawa Barat. 

Di sini, pelanggan dapat menikmati layanan purna jual lengkap. Seperti perbaikan dan garansi dengan dukungan showroom dan service center resmi JBL dan Desound di Bandung.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Summarecon Mall Bandung untuk membuka store baru kami,” kata Christian Adi Prasetya.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut