get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kualiatas Jaringan, PLN Icon Plus Rapikan Kabel Fiber Optik di Jalan BKR Bandung

JBL dan Desound Hadir di Summarecon Mall Bandung, Sediakan Produk Audio Terbaik

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:13 WIB
header img
Karyawan JBL & Desound store di Summarecon Mall foto berrsama sebelum grand opening. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - JBL dan Desound kini hadir di Summarecon Mall Bandung. Grand Opening store baru di Summarecon Mall Bandung, Lantai 1 Blok 1F-852 itu digelar pada Jumat (5/7/2024) ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur PT Inti Megah Swara Wira Sutedja. 

Store ini menandai kolaborasi antara JBL dan Desound di Jawa Barat dalam menghadirkan tempat alternatif bagi masyarakat Kota Bandung untuk mendapatkan produk-produk audio terbaik.

Direktur PT IMS Wira Sutedja mengatakan, pembukaan store JBL dan Desound di Summarecon Mall Bandung ini adalah langkah strategis untuk memperluas ekspansi bisnis di Jawa Barat. Summarecon Mall Bandung merupakan lokasi tepat untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di kawasan Bandung Timur.

Sebelumnya, ujar Direktur PT IMS, JBL dan Desound telah hadir di Bandung dengan store terpisah, JBL di Mall 23 Paskal Hyper Square dan Desound di kompleks pertokoan Paskal Hyper Square. 

"Untuk memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi para pecinta audio di Bandung, khususnya di kawasan Bandung Timur, JBL dan Desound menghadirkan kolaborasi store di Summarecon Mall Bandung," kata Direktur PT IMS.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut