get app
inews
Aa Read Next : Tembok Gang Dibongkar, Warga Cipedes Hegar Bersyukur Akses Jalan Kembali Dibuka

JBL dan Desound Hadir di Summarecon Mall Bandung, Sediakan Produk Audio Terbaik

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:13 WIB
header img
Karyawan JBL & Desound store di Summarecon Mall foto berrsama sebelum grand opening. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Untuk memeriahkan grand opening ini, ujar Christian, JBL dan Desound menawarkan berbagai promo menarik dan hiburan seru. Bekerja sama dengan Sweat Society, komunitas lari di
Bandung Timur, JBL dan Desound akan menggelar fun run pada Sabtu 6 Juli 2024 sejauh 5 kilometer mengelilingi Summarecon.

"Selain itu ada enam jenis promo “6 Good Deals” yang berlangsung selama tiga hari dari 5-7 Juli 2024. Promo ini mencakup Diskon Spesial, program Shop & Win berhadiah tumbler Corkcicle, Tebus Murah, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan melalui bank-bank tertentu, cashback hingga 1 juta rupiah dengan Panin Bank, serta merchandise eksklusif dari Sennheiser," ujar Christian.

Pembukaan store Summarecon Mall Bandung ini, tutur dia, JBL dan Desound menegaskan komitmen PT IMS untuk menjadi tempat alternatif terbaik untuk mendapatkan produk audio bagi masyarakat di Bandung Timur.

Saat ini JBL memiliki 22 store di Indonesia. Sedangkan, JBL–Desound 7 store dan Desound 13. Untuk info seputar promo & produk audio dapat mengunjungi website desound.co.id maupun Instagram @desound.official.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut