get app
inews
Aa Read Next : Perhatikan Pekerja dan Industri Lokal KBB, Gilang Dirga Blusukan ke Pabrik Garmen

Usung Misi Benahi Bandung Barat, PKS KBB Siap Menang di Pilkada 2024

Minggu, 07 Juli 2024 | 21:05 WIB
header img
Bakal calon (Balon) Bupati KBB dari PKS, Didik Agus Triwiyono saat menghadiri kegiatan diskusi politik dinamika Pilkada yang dihadiri oleh pimpinan, struktur, hingga anggota PKS di KBB. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandung Barat melakukan persiapan pemenangan Pilkada 2024.

Yakni dengan menggelar kegiatan diskusi politik dinamika Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang dihadiri oleh pimpinan, struktur, hingga anggota PKS di KBB.

"Ini merupakan salah satu tahapan untuk persiapan pemenangan Pilkada KBB yang dibagi dalam tiga tahapan, yaitu koordinasi, konsolidasi, dan mobilisasi," kata Ketua DPD PKS KBB, Acep Hud Syalahudin, Minggu (7/7/2024).

Dikatakannya, diskusi politik ini merupakan tahap konsolidasi yang sebelumnya sudah melakukan koordinasi melalui komunikasi dengan semua unsur partai.

Pada kesempatan yang sama bakal calon (Balon) Bupati KBB dari PKS, Didik Agus Triwiyono, menekankan pentingnya pembenahan komunikasi antara pemerintah, akademisi, pengusaha, media, dan kelompok masyarakat yang disebut pentahelix.

"Bandung Barat yang berumur 17 tahun ini harus segera dibenahi perihal komunikasi antar sektor pentahelix. Semua potensi itu harus benar-benar dimanfaatkan untuk pembangunan. Selain itu, permasalahan utama yang harus dibenahi adalah sumber daya manusia, ekonomi, kesehatan, dan lingkungan," terang Didik.

Sementara Plt Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, menambahkan bahwa PKS di KBB telah dianugerahi kemenangan dalam pemilihan legislatif. Itu menjadikan KBB satu-satunya kabupaten se-Jawa Barat yang berhasil mencapai hal tersebut.

"PKS memiliki gen pejuang dan pemenang, sehingga kita berikhtiar kembali di Pilkada ini untuk merebut kembali kemenangan kita," ujarnya.

Melalui tagline "Benahi Bandung Barat", PKS KBB berkomitmen untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang masih belum terselesaikan di KBB.

Siap berjuang di Pilkada 2024 dengan semangat yang sama, membawa perubahan yang lebih baik untuk KBB.

"Harapan PKS KBB dalam Pilkada kali ini adalah semakin baik, berkompetisi dengan gagasan, dan tentunya, menang," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut