get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Pastikan Stok Air Bersih Aman saat Musim Kemarau

Diusung Gerindra Jadi Cawalkot Cimahi 2024, Begini Sosok Adhitia Yudisthira di Mata Sang Ibu

Sabtu, 13 Juli 2024 | 19:01 WIB
header img
Euis Purnama, Ibu Adhitia Yudisthira. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Adhitia Yudisthira resmi diusung Partai Gerindra sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Cimahi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Di mata sang Ibu yakni Euis Purnama, jiwa kepemimpin Adhitia sudah terlihat sejak kecil. Bahkan, sang kakek Adang Suryana yang juga bupati Indramayu periode 1985-1990 pernah menyebut jika kelak Adhitia bakal menjadi seorang pemimpin.

"Dari kecil, jiwa kepemimpinannya sudah tumbuh, sejak usia 3 tahun, almarhum kakeknya Pak Haji Adang Suryana itu menyampaikan ‘Adhit engke mah jaga bakal jadi pamimpin’, itu memang terlihat pada saat dengan sepupu-sepupunya dialah yang jadi komandan," ucap Euis di acara Deklarasi Partai Gerindra usung Adhitia Yudisthira di Pilwalkot Cimahi 2024, Sabtu (13/7/2024).

Euis sempat mengira, jika anaknya akan menjadi seorang tentara. Namun, hal itu bertolak belakangan dengan keinginan Adhitia saat kecil yang ingin menjadi seorang dokter.

"Perkiraan saya, mungkin dia nanti akan jadi tentara, tapi pada saat mau dimasukan ke SMA Taruna dia ga mau, inginnya jadi dokter. Tapi ternyata perjalanannya malah jadi ekonom, akuntan, dia dalam perjalanannya," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut