get app
inews
Aa Read Next : Syarat dan Cara Gadai Barang di Penggadaian, Yuk Simak!

Hadirkan Solusi Kebutuhan Mendadak, Pandai Gadai: Pinjaman Tinggi, Proses Cepat

Selasa, 16 Juli 2024 | 21:00 WIB
header img
(ki-ka) Ali Wahyu Imanullah - Direktur Operasional Pandau Gadai, Dika - Kepala Cabang Pandai Gadai Mangga Besar, Panji Aribowo - Offline Marketing Manager Pandai Gadai saat acara Opening Pandai Gadai Cabang Mangga Besar di Jakarta. (Foto: Ist).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Beberapa tahun belakangan ini, bisnis gadai mengalami peningkatan jumlah perusahaan pegadaian di Indonesia.

Kehadiran bisnis gadai yang dikelola swasta ini bertujuan untuk memberikan alternatif layanan finansial bagi calon nasabah seperti melayani jasa gadai barang-barang berharga, seperti perhiasan, emas, maupun barang elektronik lainnya seperti HP dan Laptop dengan proses yang cepat. 

Salah satu jasa pegadaian swasta yang kini mulai banyak dilirik masyarakat adalah ‘Pandai Gadai’ yang memberikan jaminan pinjaman tinggi dengan prosedur yang lebih mudah dan cepat dibanding dengan perusahaan pegadaian lainnya. 

Melalui promo bebas bunga 0 % dengan tenggang masa tebus 7 hari, menjadi salah satu strategi yang efektif untuk memikat calon nasabah.

Direktur Operasional Pandai Gadai, Ali Wahyu Imanullah mengatakan, Pandai Gadai hadir untuk memberikan pinjaman tinggi dengan proses cepat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut