get app
inews
Aa Read Next : Pupuk Kujang Beri Pelatihan Pertanian untuk Eks Napiter dalam Program Deradikalisasi

Bio Farma dan Unpad Jadi Tempat Pelatihan 9 Negara Delegasi OIC Comstech Fellowship Program

Selasa, 16 Juli 2024 | 22:45 WIB
header img
Delegasi OIC Comstech Fellowship Program mempelajari tata cara riset yang dilakukan di Laboratorium Bio Farma. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - 10 delegasi dari 9 negara OIC COMSTECH (Organization of Islamic Cooperation - Standing Committee for Scientific and Technological Cooperation) Fellowship Program melanjutkan pelatihan di UNPAD dimulai pada 15 Juli 2024. 

Sebelumnya, 9 Negara Delegasi OIC Comstech Fellowship Program belajar mengenai pengembangan dan produksi vaksin yang berlangsung dari tanggal 04 hingga 12 Juli 2024 di Bio Farma.

Diketahui, kegiatan OIC COMSTECH Fellowship Program ini merupakan yang ke-3 kali dilaksanakan di Indonesia.

Direktur Ketahanan Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian RI, Roy Himawan saat penyerah terimaan delegasi di Gedung Rektorat UNPAD Jatinangor menyampaikan apresiasi kepada Bio Farma dan UNPAD.
 
“Saya sampaikan apresiasi kepada Bio Farma dan Universitas Padjadjaran yang telah memfasilitasi OIC Comstech Fellowship Program yang telah diselenggarakan di Asia sejak tahun 2022. Para delegasi mendapatkan pengalaman luar biasa dari kolaborasi solid para pemangku kepentingan, yakni pelaku usaha, peneliti,akademisi dan sektor pemerintah Indonesia di bidang vaksin dan produk bioteknologi.” Ungkap Roy.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut