get app
inews
Aa Read Next : Berkat Program Jabar Digital Academy, Kini Syayidul Bekerja sebagai IT Support di Bekasi

Peserta Terbaik Kelas Digital Marketing Ini Rasakan Manfaat Program Jabar Digital Academy

Kamis, 18 Juli 2024 | 14:37 WIB
header img
Agi Firman Maulana, Peserta Terbaik Kelas Digital Marketing di Program Jabar Digital Academy. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Program Jabar Digital Academy (JDA) yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dirasakan langsung manfaatnya oleh Agi Firman Maulana.

Pria asal Cianjur yang baru saja lulus dari dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini mengaku, bangga bisa menjadi peserta Terbaik di kelas Digital Marketing.

"Saya sangat merasakan manfaat dari pelatihan ini, saya merasa bersyukur bisa masuk hingga fase 3. Kesannya sangat positif sekali saya bisa dipertemukan dengan dunia Digital Marketing ini," ucap Agi ditemui usai acara Graduation Day Jabar Digital Academy Tahun 2024 di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (18/7/2024).

"Terutama di kelas Digital Marketing itu sangat dekat sekali, setiap malam kita diskusi, banyak perspektif, banyak disiplin ilmu lain yang menurut saya yang valuenya sangat berharga sekali," tambahnya.

Agi mengatakan, dirinya mengetahui program Jabar Digital Academy ini sudah sejak lama. Bahkan, sejak program ini masih bernama Jabar Coding Camp.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut