get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus Tertiban Jaringan Kabel Fiber Optik di Kawasan Subang

Superchallenge Supermoto Race 2024 Sedot Antusiasme Penonton

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:59 WIB
header img
Superchallenge Supermoto Race 2024 seri keempat sukses digelar di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat 19 sampai 20 Juli 2024. (Foto:Istimewa)

Diakuinya, gelaran Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024 berhasil menyedot antusiasme publik. Setiap series hampir 2.500 hingga 3.000 pasang mata menyaksikan ajang balapan tersebut. 

“Semua titik rame, Kurang lebih Kalau di titik sebelum-sebelumnya 2.500 sampai 3 ribu lah Kalau yang di Semarang mungkin sekitar 3 ribuan,” ungkapnya

Selain ajang balapan, Perwakilan Superchallenge Bandung, Mikhael Simbar mengungkapkan terdapat gelaran lain yang tak kalah meriahnya, mulai dari perhelatan musik hingga perangkulan berbagai komunitas guna menyokong suksesnya acara. 

“Kita adakan aktivitas lainnya juga. jadi masyarakat yang di sini tidak hanya sekedar melihat race-nya Supermoto saja, tapi juga ada hiburan-hiburan yang kita bisa tampilkan gitu,” katanya.

“Kita juga mengundang aktivitasnya dengan komunitas. Kayak ini kan trekker tadi sudah disebutkan, terus ada Supermoto Indonesia. Nah itu kita datang ke sini, jadi mereka yang create acaranya, kita fasilitasi, misalnya ada hadiah, apa segala macamnya,” bebernya

Selain mampu menyedot antusiasme publik, Perwakilan Genta Autosport sekaligus Wakil Ketua Penyelenggara, Abed Nego mengungkapkan, perhelatan ini juga mampu menarik perhatian pembalapan kawakan di Indonesia. 

Mulai dari Doni Tata, Malikin Soma, Yasin Soma ikut berpartisipasi pada gelaran Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024. Total ajang ini diikuti 52 starter di setiap kelasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut