get app
inews
Aa Read Next : bank bjb Raih 2 Penghargaan Bergengsi pada Corporate Reputation Awards 2024

Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana

Senin, 22 Juli 2024 | 08:45 WIB
header img
Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana. (Foto: Ist)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih dan menyatakan semua penghargaan yang diraih tidak terlepas dari arahan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

“Penghargaan ini kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Bandung dan apresiasi bagi dinas terkait. Semua penghargaan ini juga tidak terlepas dari arahan Bapak Bupati Bandung yang berkomitmen tinggi dalam menjalankan Program Bangga Kencana,” ucap Cakra.

Cakra menyebut, belasan penghargaan yang diraih telah membuktikan bahwa Kabupaten Bandung sudah berhasil dalam Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Sampai saat ini dalam aspek demografi, Kabupaten Bandung bisa menurunkan Angka Kelahiran Total / Total Fertility Rate (TFR) 2,09 berdasar data BPS tahun 2020. Angka TFR Kabupaten Bandung ini di bawah angka TFR rata-rata Provinsi Jabar

“Jadi, sepanjang sejarah Kabupaten Bandung, baru di bawah kepemimpinan Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna, TFR kita mencapai angka 2,09. Saya menilai ini capaian sangat luar biasa, bagaimana fokusnya Pak Bupati Dadang Supriatna  terhadap pengendalian penduduk,” katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut